Kami Membuat Tutorial Yang Semoga Bermanfaat

Senin, 22 Agustus 2016

CARA MENGIKAT TALI SEPATU YANG KUAT!!!

CARA MENGIKAT TALI SEPATU AGAR TIDAK MUDAH LEPAS

                                         

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 

Blog ini dibuat oleh: Rimansyah, Nicky 22-08-2016
                   Sebenarnya ini hal spele tapi sangat berpengaruh buat sepatu kita :D hehehehe....
Cek Videonya langsung :



Cukup simple kan.... ini cukup membantu buat kehidupan sehari - hari, seperti: bermain futsal, sekolah, dll.
Saya sudah melakukan ini sudah lama...   ''ga nanyak!!!'' :V

Mungkin ini blog emang kurang bermanfaat, tetapi next saya buat lebih ga bermanfaat lagi... :D

Terima kasih... 
وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

16 komentar:

  1. Palotak kauu gk guna, kau pakek sepatu gaada talinya ya

    BalasHapus
  2. MANUSIA TERLEMAH DI BUMI MASANG TALI SPATU LIAT TUTORIAN KNTOL

    BalasHapus
  3. KO sangka semua org kek kau tau sgalanya,pasti didunia ini adavyg blm tau cara mengikat tali sepatu yg kuat, kbanyakan skrg ini org mengikat tali sepatu asal asalan ngerti gak kau idiot

    BalasHapus
  4. Iya contohnya kau dan org yg liat video gk guna ini lah yg gk bisa ngikat tali sepatu yaitu anak idiot tolol

    BalasHapus
  5. KAlo aku ga bsa masa aku ngajarin org ngikat tali sepatu,situ tolol ya

    BalasHapus
  6. Kaum tolol yg gk bisa ngikat tali sepatu, mending punah aja idiotnya sampe DNA sumpah

    BalasHapus
  7. Jadi anak2 didunia ini yg blm bsa ngikat tali sepatu lu suruh punah bgitu,sini anak lu gua punahin tolol ga semua sepemikiran kek kau ya kentol

    BalasHapus
  8. BLog ini menurut saya blog terbaik menurut saya,anda aja yg GoBlog

    BalasHapus
  9. Mending liat bokep, ngabisin kuota liat video gk jelas lu, anak kecil kalo mau ngikat tali sepatu belajar bukan liat blog gk jelas, apa guna mamak kau sama bapak kau?

    BalasHapus
  10. Macam langsung pro aja kau bisa ngikat tali sepatu, pasti mak bapak kau yg ngajarin pertama kali mungkin mak bapak kau itu liat blog ini ngajarin kau wkwk tololll

    BalasHapus
  11. GInilah otak bokep, beli kuota pake duit ortu dpake buat ngebokep dasar PK

    BalasHapus